Kedokteran Unand

Be An Intelectual One With The Other Side
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  
Kami dari medicalunand.forumid.net mengucapkan selamat Hari Ibu. Kami semua memiliki engkau Ibu, kami semua sayang engkau. happy mothers day! Very Happy

Share | 
 

 ada yang suka NAIF gak ??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
bayugemilang
New In FK
New In FK


Posts : 12
Join date : 2010-12-22

PostSubject: ada yang suka NAIF gak ??   Fri Dec 31, 2010 6:59 pm

dok, ambo suka band indonesia yg namanya NAIF.
semua lagunya ambo suka,
aksi panggung, skill, pokoknya semuanya lah,

ambo berharap bisa ngeband bawain lagu NAIF,
tapi ga pernah terealisasi -__-



ntar ambo cari info lebih lanjut tentang naif.

ambo saranin ke dokter2 denger lagunya naif !!
Back to top Go down
View user profile
rejaekatama
New In FK
New In FK


Posts : 4
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: ada yang suka NAIF gak ??   Fri Dec 31, 2010 10:47 pm

waaaah ane juga sukaaa dok, mantab! hehehe
jikalau, benci utk mencinta sama nyali favorit ane dok hehehe
Back to top Go down
View user profile
bayugemilang
New In FK
New In FK


Posts : 12
Join date : 2010-12-22

PostSubject: Re: ada yang suka NAIF gak ??   Sat Jan 01, 2011 8:45 am

rejaekatama wrote:
waaaah ane juga sukaaa dok, mantab! hehehe
jikalau, benci utk mencinta sama nyali favorit ane dok hehehe

wahh, dok eja' cakeep.
senang bersamamu, katakan iya, hohan & enny, mobil balap, piknik 72, eltohn john, sama lagu2 diatas ambo suka semua afro afro afro

kapan ya naif manggung di padang ??? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
m
Anak Unand
Anak Unand


Angkatan : 2010
Posts : 67
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: ada yang suka NAIF gak ??   Mon Jan 03, 2011 12:39 pm

Ambo juga suka nih dok, walopun gak begitu banyak tau!

Kesukaan ambo:

Di Mana Aku Di Sini
Nyali
Itulah Cinta

Naif isinya orang2 hebat dok. semuanya jago, apalagi bassist dan gitarisnya afro
Back to top Go down
View user profile
chld.adms
New In FK
New In FK


Angkatan : 2010
Posts : 16
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: ada yang suka NAIF gak ??   Mon Jan 03, 2011 7:15 pm

gw iya juga dok What a Face ..
band favorit gw yang pertama nih... Cool

senang bersamamu, mobil balap, piknik 72, hai monas, dia adalah pusaka sejuta umat manusia yang ada di seluruh dunia Razz, kau, superstar, elton john, hidup ini indah, pujaan hati, gula-gula, nanar.. pokoknya semua deh cyclops

dulu gw ada semua kasetnya (sampe nyari2 di loak Laughing ), sampe album yang let's go disco...
tapi gtw kenapa, gw agak kurang sreg ama album let's go disconya.. Rolling Eyes Rolling Eyes







(jadi kronologisnya, [sebelum belajar gitar], gw demen iwan fals, terus naif, terus classic, terus blues, terus beatles, terus jazz)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ada yang suka NAIF gak ??   Today at 3:58 pm

Back to top Go down
 
ada yang suka NAIF gak ??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» riba dan bunga bank
» renungan buat seseorang yang suka membahas sesuatu yang mutasyabihaat atau syubhat dalam alquran
» Yin-Yang meridians & the hand!
» orang yang merugi di akhirat
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Kedokteran Unand :: Obrolan Kita :: Music-
Jump to: